November 21, 2011

hhuaa !!

So much shouting loud today~
The good news on this today... I could see Him~~ kyahahhaa~  21.11.2011
Want to know ?? AuA ohoho
Jadi begini~ *expeo : gyahaha ke bahasa indo lagi xDD so ing lu hyor !*
nahh nahh~ ini ceritanya..
" Jam 12:20 udh sampai di depan gerbang sekolah, tapi sengaja ga masuk sekolah lantaran masih ramai sama sang pemunya sekolah   motor, jadi yang pejalan kaki ngalah gitu deh~ ehehe =u= Terus-terus ~ ♥ . . .
-Flashback- 17.11.2011
 " w : ah! liat tuh M !! uke banget muka anak 3.."
" M : iya ya ! ooa.. *nunjuk segerombolan anak cowo SMA lain*.. tuh yg itu! yang paling bening sendiri kulitnya.."
" w : oahh.. iya bening banget.. uke banget mukanya.. *ngeliatinanakyangdimaksud*"
"#ngbatin ..uke banget ya mukanya.. unyu banget.. *langsungsuka* rada bule lagi~ xDD"
Dan tanpa di sangka-sangka saudara saudara sekaliaann !!!
Dia nengok ke arah saya!!
kyahahhaha !! Serius lho!! ga boong!! #eaea . dari awal gue ngeliat anakygdimaksud itu liat ke arah tempat duduk gue dan temen-temen.. Mau tau dia kaya gimana pas gue liatin??? A[]A *expeo : penting banget apa kita tau >A>* nyahahah ya udah sih baca aja.. aela baca aja repot wakakak
1. dia nengok secara ga sengaja ke arah dimana gue dan temen-temen  duduk.
2. dan saat itu gue ngeh..siapa anak yang dimaksud temen gue tersebut! 
3. dia nengok lagi !!! *ga tau kenapa tu anak nengok lagi ke arah kita...~ 
                                                                               4. gue dan temen gue makin gencar ngomongin dia.. di tambah nyari-   nyari seme buat dia.. *ohh noo!!! ga ridho bet gua!*
Kalian tau apa yang tu anak lakuin.. .... "benerin rambutnya" ..... | Krik. . . .|
Emeijing bukan?!?! xDD wakkakak
 5. beberapa langkah kemudia .. hng.. kira-kira deket kantor guru lah.. dia
balik badan.. *jalan mundur* ngeliat ke arah kita lagi.. terus ngobrol sama
     temennya yang disebelahnya.. sebentar....

Terus.. Lu tau apa yang dia lakuin lagi??? Dia balik badan lagi.. jalan mundur lagi..!!! >8D |...Krik....| Karena masih seru ngomongin tu anak.. Dan temen gue masih ngomongin dia sama seme-seme.an yang kita buat... dan lagi pas bagian kocak dia ngomongnya *temengue* gue masih aja liatin tu anak.. sampe akhirnya.. ...." Gue ketawa ..arah dimana gue liatin tu anak... anaknya lagi balik badan lagi... Tau dong~ apa yang dia liat?? Liat ke arah tempat gue dan temen-temen gue duduk.. gue ketawa.. dan dia.........
" Senyum ... dan melambaikan Tangan.. " -Tepat dimana gue senyum.. 2detik kemudian dia melambaikan tangan sambil tersenyum....... Jeniusnya gue.. gue malah treak dan meluk tangan temen gue... ".... |Krik ...|
Sumpah malu banget = /////// =
udah kaya fans ketemu artis yahh.. Udah didadahin guenya histeris lagi = =;
Hng.. ya... sebenernya bener juga sih.. 68% gue treak dan meluk tangan temen gue gara-gara dia.. *expeo : halaahhh alibiii !!!* Muahahha dan 32%nya baru gara-gara temen gue... cerita apa gue lupa dah wkwkwkk xDD
- Flashback.End-
" M : hhyaa!!! gyaa!! tuh tu tuh , hyor!! uke yang kemaren.. "
" w : hah??? iya?? mana M ?? *tengok kanan kiri*
" M : hha!! elu telat.. udah kesono noh! "
" w : hah, iya?!!? uke yang kemarin itu??? yang kulitnya bening itu?!?? "
" M : iya~ ahh elu sih lamaa.."
" w : mana?? ko ga ada.. dia naik motor ya .."
" M : iya lah.. masa jalan kaki cepet banget ngilangnya.. "
Dan.. setelah itu semua.. akhirnya masuk juga.. tapi belum masuk ke kelas~ ~
*expeo : dih.. apaan tau bocah kga masuk-masuk sekolahnya
*me : shut up your mouth = ='
Temen gue udah ngajakin masuk.. tapi kelas belum kosong.. masih ramai  anak pemilik gedung   ya udah lah.. lagipula masih gerah kan.. di luar ngadem tiba-tiba temen gue teriak..
" M : hyor !! hyor !! yang itu ya?!?! "
" w : he?? siapa?? "
" M : eh.. bukan ding.. gue lagi liatin jam tangan'a.. wkkwk ternyata engga pake... hahha"
" w : wakakka elu tuh ngeliatin tu anak ngeri banget tau ga! sampe tu anak muka'a begitu~ ketakutan gimanaa gitu hahahha .. Bukan ko.. bukan dia.."
Pas masuk kelas.. Temen gue liat anak SMA lain .. *liat aja lagi* langsung ......
" hyor!! *muka meyakinkan* ada uke...."
" hah ? iya?? mana mana.. *penasaran*"
" itu tuh... yg lagi madep arah sini~ "
" Hng.. oohh ituu.. iya tau. *masuk ke kelas lagi*"
" tapi uke kan... gimana kalo kita jodohin sama si D-i "
" gyaahh ! jangan ah.. kasian.. gimana kalo sama S-an ??"
 " ah jangan sama dia.. Gimana sama A-ga??"
" jangan sama dia ah.. " 
 " kenapa?? dia kan ga jelek-jelek amat.. pas kan sama dia~ ntar kita samperin dia..  eh.. ada yang mau kenalan tuuhh.. terus dia jawab.. siapa emang.. terus kita kasih si A-ga ke dia dehh.. yuuk~ "
" hahh.. dia terlalu kebapaan mukanya.. wkwkkw oohh begitu.. anyok dahh kita jodohin dia sama si A-ga "
Dah main jodoh-jodohan... kita nyari uke baru.... pas ketemu uke baru.. temen gue nawarin...
" hyor.. u mau ga sama dia?? "
" hah? siapa M ? uke? unyu ya mukanya.."
" iya.. hayodah liat.. *ituntun keluar* ... tuh dia.. mau ga gue kenalin.. "
" Hng.. ogah ahh M~.. terlalu mungil.. wkkwkk"

Selesai dengan tu semua.. dan karena dari tadi si temen gue masih penasaran sama yang nama'a ade unyu gue.. dia tetep aja di deket pintu.. ngobrol bla bla bla.. untung temen gue lagi nunduk.. ..
Kalian tau apa yang gue liat???
" Ade Unyu yang Gue Suka~ yang Mirip Lelouch ku tercinta "
Dia liat ke arah gue.. dia pake jaket item.. seperti biasa..~ dia ga sadar gue yang ngeliat udah kelepek-kelepek sendiri~
 oohohohohooo ♥♥♥ !!~ 
Saat itu gue panik.. panik.. sebernya sih udah gue buat-buat supaya ga panik.. sayang'a temen gue udah keburu kabur pas gue tarik tangannya.. =u='

dan alhasil dia tau siapa uke-ukean gue di kelas X
; u ;
huhuhu
Dan yang kocak'a.. dia mancing 2 anak yang di tangga nengok ke arah dia.. dan dia tetep kece~ nyahaahha

Tanggal 28 udah ujian sekolah.. gue tekat bisa lebih baik dari yang kemarin...
<<mencoba serius belajar>>
semoga bisa sekelas dengan si adiikk kelaasss yaaaaayy !!!! ♥[]♥/


Satuu lagiiiii !!!!!!!!!!!!!! kemarin kan udah saya share Clue muka nya si Lelouch dalam bentuk Anime.. sekarang.... waktunya kaka unyu ku muncul~ dan eksis di blogg kuu~~ nyahahhaha
<<<<< ini diaaaahhhhh ♥v♥// 
Please yah!! Gueh mohon banget sama elo-elo yang ngebaca.. please bangeettt yahh.. perhatiin cowoknya bukan cewe'a.. *nadaWendyCagur* xDD
*lagipulacewe'a ga nampak mukanya ahhahaha xDD

Inilahhhh sosok kaka unyu yang saya maksud!!! bukan real dia memang muahahahha.. Tapii !!! ini bener-bener mirip sama kaka unyu yang gue suka ///v///d
bener-bener 11 : 12~ Gue harap kaka unyu mau manjangin rambut'a dan sedikit di poles jadi kaya Cosplayer gini ! nyohohoho betapa bahagianyaa guee~~ beruntung bisa nemu ni potoo gyahahhaha

OK sekian!! kapan-kapan kita curhat lagi ya, yeoboreun!! ^u^
salam Hyori ♪ 

1 komentar: